Kamis, 11 Juli 2013

CHEVROLET SIAGAKAN 33 POSKO MUDIK


 Lebaran sebentar lagi. Berarti, mudik pun sudah dekat. General Motors Indonesia (GMI) sudah menyiapkan posko "Siaga Lebaran 2013" sebagai salah satu bentuk perhatian terhadap pemilik kendaraan Chevrolet. Program dimulai 1 Agustus sampai - 14 Agustus atau H-6 hingga  H+4. 
"Ada 33 titik posko siaga, Emergency Road Side Assistance (ERSA) dan bengkel siaga 24 jam yang beroperasi selama arus mudik dan balik Lebaran. Program ini merupakan bagian penting dari strategi purna jual yang terus ditingkatkan kualitasnya. Teknisi berkemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapiChevrolet Mobile Care siap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Terlebih, letak titik-titik layanan tersebut cukup strategis dan mudah dijangkau,” terang Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GMI, dalam keterangan resmi yang diterima sore tadi (3/7).
Untuk lokasi posko siaga ada di jalur padat di pulau Jawa, antara lain Cikampek, Nagrek, Puncak, Rest Point Cipularang, dan Alas Roban. Sedangkan ERSA bisa ditemukan di Merak, Sumedang, Purwokerto, Tuban, Kediri dan Banyuwangi. Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan di 22 bengkel siaga 24 jam yang tersebar di 22 kota besar di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jambi, Banten (Serpong), Jakarta (5 lokasi), Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makasar).
Dijelaskan, selain pelayanan 24 jam selama periode mudik, pihaknya memberi layanan gratis cek 20 item, gratis biaya kunjungan, diskon jasa dan suku cadang 10%. Info lebih lengkap bisa diakses di layanan bebas pulsa 0-800-10-CHEVY (24389), Customer Assistance Center 021 8895 5105, dan SMS Center 0811 114 5555.

0 komentar :

Posting Komentar